Jumat, 13 April 2018

MEMBUAT LOGO


                 

FILOSOFI

Logo yang saya buat adalah logo online shop saya yang menjual berbagai macam barang dengan harga terjangkau, logo bunga yang ada pada dasar bermakna agar semakin hari semakin sukses karna bunga semakin hari selalu bermekar walau ada saatnya dia mulai gugur pada saat musim gugur, begitu juga usaha bisnis seseorang tidak slalu diatas melainkan ada saatnya untuk dibawah. Tulisan NANSMART memiliki dua makna, pertama adalah nama nans sendiri adalah nama panggilan saya dan mart yang dimaksud adalah sama seperti market, dan makna kedua adalah dapat dibaca sampai nan dahulu yaitu nama panggilan saya sebagai owner dan smart yang dimaksud agar pembeli dapat menjadi pembeli yang smart. Dan gambar mahkota yang ada di background dimaksudkan kepada para pembeli, bahwasanya semua pembeli adalah Raja yang akan slalu saya layani dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMBUAT LOGO

                  FILOSOFI Logo yang saya buat adalah logo online shop saya yang menjual berbagai macam barang dengan harga ter...